Berita, Program, Sedekah

BERKAH – Beras Ukhuwah

Assalamu’alaikum Pejuang Kebaikan. Ditengah cuaca yang tak menentu ini, ketika panas sedang terik-teriknya, tiba-tiba turun hujan. Rasanya sangat tak nyaman. Seperti halnya rasa tak nyaman yang dirasakan masyarakat manakala harga kebutuhan pokok melambung tinggi ????
.
“Harga beras saat ini tercatat tertinggi dengan kenaikan hingga 20 persen dari kisaran Rp14 ribu menjadi sekitar Rp18 ribu per kilogram (kg). Tak hanya beras, harga telur ayam juga mengalami kenaikan yang sangat tinggi hingga Rp32 ribu per kg. Padahal, biasanya harga telur ayam di bawah Rp25 ribu per kg. Selain kenaikan harga beras, telur dan cabai, juga kenaikan tarif listrik yang berlaku mulai 1 Maret 2024.” Sumber : cnnindonesia.com
.
Bahkan hal tersebut juga dirasakan oleh masyarakat kelas menengah. Lalu, bagaimana dengan masyarakat dhuafa yang untuk sehari-hari saja membeli kebutuhan pokok terasa sulit sebelum terjadi kenaikan harga.


.
Pundi Rakyat memiliki program BERKAH yang dilakukan setiap bulan. Saat terjadi kenaikan beras, kami berusaha program ini tetap berjalan. Karena tak hanya harganya yang melonjak naik, tapi ketersediaannyapun tidak semudah biasanya. Sedangkan para bunda yatim merasa sangat terbantu dengan program BERKAH ini. Jadi, kami berusaha agar program BERKAH tetap dilaksanakan.
.
Dan Allah pun mengijabah do’a dan usaha kami. Melalui kakak-kakak dari Alumni Universitas Trisakti Fakultas Kedokteran Gigi angkatan thn 95 bersama @gmkiofficial GMKI-Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia yang hari Jum’at lalu mengirimkan 96 paket beras @2,5 kg/paket.
Terimakasih orang baik, semoga urusan serta rezekinya senantiasa dilancarkan. Dan dapat menjadi motivasi bagi Pejuang Kebaikan lainnya. ????
.
Pejuang Kebaikan terimakasih karena telah mendukung program-program kebaikan Pundi Rakyat. Terimakasih telah menjadikan kami perantara kebaikannya. Semoga kebaikan-kebaikan yang kita perjuangkan mampu menjadi motivasi bagi Pejuang lain untuk memperjuangkan kebaikan dimanapun berada.
#pundirakyat #perantarakebaikan #berkah #berasukhuwah #alumnitrisakti95 #fakultaskedokterangigi #universitastrisakti #gmki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.